Rumah Asri Bed & Breakfast, Penginapan Murah di Bandung

Rumah Asri Bed & Breakfast, Penginapan Vintage Murah di Bandung

Rumah Asri Bed & Breakfast itulah namanya sebuah penginapan yang sudah cukup lama ada di Bandung, dengan konsep Vintage nya. Karena berupa Guest House jadi lebih memberikan kesan Homey atau serasa di rumah pribadi.


Alamat : Jalan Setrasari Kulon V No.10, Sukarasa, Sukasari, Bandung, Jawa Barat. Alamat nya sangat mudah karena berada di Setrasari, ini daerah dekat Mall Paris Van Java atau PVJ. Dan lokasi nya berada pada Perumahan Setrasari Kulon, jadi lebih mudah mencari nya. Ada 2 cara menuju kesini dengan Angkutan Umum atau Kendaraan Pribadi :

Menggunakan Kendaraan Pribadi, arahkan kendaraan kalian ke Jalan Sukajadi atau PVJ, lalu menuju ke Jalan Setrasari (patokan jalan setrasari adalah Kolam Renang Karang Setra). Lurus saja ikuti jalan Setrasari Raya ini. Nanti di sebelah kanan akan bertemu dengan plang Perumahan Setrasari Kulon. Masuk kesana dan cari Jalan Setrasari Kulon V. Setelah itu penginapan ini berada di bagian ujung dari jalan tersebut


Menggunakan Angkutan Umum, dari Stasiun Bandung naik angkot Antapani - Ciroyom turun di JALAN HOS. COKROAMINOTO (PASIR KALIKI) seharga 3000 Rupiah. Lalu lanjut lagi naik angkot Ciroyom - Sarijadi turun di Jalan Setrasari depan Komplek Setrasari Kulon seharga 5000 - 8000 Rupiah. Dari sini bisa menggunakan Ojek atau Jalan Kaki sejauh 500 meter.

Biayanya menginap disini pun cukup murah sekitar 200ribu/malam. Kamu pernah menginap disini?? :D
Previous
Next Post »